Sabtu, 01 Oktober 2011

Novel Diary Playgirl Kambuhan

| |



Sinopis Novel Diary Playgirl Kambuhan

   Dear Diary...
   Inget kan kalo aku pernah punya pacar namanya Jonathan? Itu lho, yang cakep dan kapten tim basket sekolah. Yang aku putusin karena aku udah bosan dan ilfil sama dia.

   Inget juga nggak kalo setelah itu aku pacaran sama cowok-cowok lain? Cowok-cowok lain dalam waktu bersamaan!!! Hehehe... repot banget deh, Ry. Sibuk! Sibuk ngatur jadwal, strategi, memikirkan berbagai alasan, bahkan sampai berbohong. Ugh, nggak mau lagi deh jadi playgirl. Itu tuh efeknya kayak bola salju. Awalnya hanya gumpalan kecil bola salju, tapi setelah digelindingkan dari atas bukit lama-lama gumpalan itu membesar, jadi sebesar rumah kali ya, hahaha... dan langsung nabrak aku.

   Alexa, my soulmate, ikut-ikutan pusing waktu itu. Kasihan juga dia. Tapi kesetiaannya patut diacungi empat jempol walaupun sempat marah-marah sama aku!

   Yah, aku memang mendapatkan banyak pelajaran karena menjadi playgirl, tapi lewat cara-cara yang kurang mengenakkan. Sekarang udah hampir satu tahun sejak aku mutusin Jonathan. Kalo aku udah mulai gatel-gatel ngeliatin cowok-cowok, aku langsung baca ulang semua tulisanku pas masa-masa itu, hahaha. Duh, Diary... moga-moga nggak kambuh lagi ya penyakitku yang satu itu. Baca lagi ah....

Love,
Felly
 

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Pink Skull Crossbones

My Playlist

Labels

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers

My times


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

My Dog


 
 

Artikel Sinopsis Novel Zonne | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top