Sabtu, 01 Oktober 2011

Novel Diary Felly

| |


 Novel Diary Felly


22 Juni—23.00

Dear Diary,

Setelah kejadian kemarin, saat aku dipermalukan abis-abisan— karena kesalahanku sendiri sih—aku balikan lagi sama Jonathan. Yaaayyyy! Seneng banget deh aku! Tapi… lagi-lagi aku nyakitin Jonathan. Aku tergoda sama cowok bernama Topan. Sesuai namanya, cowok itu sanggup memorakporandakan hatiku. Aarrgghhh! Akhirnya aku mutusin Jonathan lagi… dan aku jadian sama Topan. Maafin aku ya, Jo...

Hei..., ini beda lho. Aku bukan playgirl! Aku jadian sama Topan setelah putus dari Jonathan. Jadi, aku nggak mempermainkan hatinya, kan? Emang salah ya kalo aku memilih untuk berhubungan dengan orang yang lebih aku sayang?

Tapi, Diary, ternyata aku salah. Ya, salah! Karena ternyata Topan jadian sama aku hanya untuk balas budi! Hhhhh…, aku maluuu banget! Sakit hati tau, Ry!?

Tapi seenggaknya, aku belajar untuk bersyukur dan nggak tergoda dengan hal-hal yang belum jelas. Karena sesuatu yang terlihat bersih di luar, terkadang masih berdebu di sela-selanya. Yang justru mengurangi keindahannya.

Tapi… hei, ada cowok yang deketin aku! Siapa sih?

Tenang… tenang… Kali ini aku akan setia kok. Pasti!!!

Love,
Felly

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Pink Skull Crossbones

My Playlist

Labels

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers

My times


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

My Dog


 
 

Artikel Sinopsis Novel Zonne | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top