Minggu, 02 Oktober 2011

Novel Unbelieveable Love

| |



Sinopsis Novel Unbelieveable Love

   Hari itu Sharma benar-benar sial. Kepala Sharma pusing tujuh keliling. Itu semua gara-gara Kevin, Kevin adalah cowok yang selalu saja menjahilinya. Pake acara narik-narik rambut Sharma lah, menjitak kepala lah. Yang paling nyebelin lagi, dia berbuat Itu didepan umum! Padahal Sharma nggak merasa kalau dirinya punya salah kecowok itu. Atau jangari-jangan Kevin suka lagi sama Sharma?

   Sebenarnya Sharma suka banget sama Dimas,teman satu
kelasnya. Tapi karena Sharma punya masalah dengan mamanya itu
dia jadi deket sama Kevin. Sharma telah ditinggal pergi oleh
papanya, papanya meninggal ketika dia masih kecil. Papanya mati
karena kecelakaan. Dan sekarang Sharma hanya tinggal berdua
dengan mamanya.

   Pada suatu pagi, Sharma meminjam handphone mamanya dan
dia membaca sebuah sms mesra dari seorang bernama Anwar, orang
sudah dikenalnya dan nggak pernah datang lagi dalam kehidupannya. Setelah membaca sms itu tangan dan kaki Sharma
terasa dingin dan muncul beberapa pertanyaan dibenak Sharma.
Tapi belum sempat membaca semuanya mamanya datang dan
membuat dia panik.

   Sepulang sekolah ia kedatangan tamu bernama Lina. Dia sudah menemui Sharma dua kali. Dan ternyata itu istrinya om Anwar. Dia kaget dan nggak menyangka kalau mamanya berhubungan dengan suami orang. Dalam benaknya Sharma berfikir, kalau sebenarnya mamanya itu tau nggak sih kalau om Anwar itu sudah punya istri. Tante Lina bertengkar dengan Sharma dan mamanya. Dan akhirnya mamanya Sharma mengaku bersalah dan berjanji kepada Sharma untuk tidak mengulanginya lagi. Tapi dalam benaknya dia berfikir kenapa mamanya mau seperti itu? Apa ini karena cinta adalah segalanya?

   Setelah kejadian itu Sharma menjadi dekat dengan Kevin. Karena tanpa disengaja Sharma curhat ke Kevin masalah mamanya dan melupakan tentang Dimas. Tetapi itu tidak berlangsung lama. Beberapa minggu kemudian ada anak baru disekolahnya bernama Stefi. Sharma cemburu karena semenjak ada Stefi Kevin jadi deket dengan anak baru itu. Dan denger-denger mereka udah jadian. Tadinya Sharma ingin bertanya kenapa Kevin langsung deket dengan Stefi, tapi dia gak berani karena dia tidak ingin menggangu hubungan mereka dan tidak ingin seperti ibunya.

   Setelah mendengar penjelasan dari Kevin, Sharma langsung
kaget. Ternyata Stefi adalah anak dari om Anwar dan tante Lina. Dan dia selalu curhat dengan Kevin sampai-sampai mereka berdua jadian.
Semenjak itu Sharma menyendiri dirumah tantenya dan tidak mau bertemu siapa pun. Tetapi dia akhirnya mau untuk bertemu Kevin dan Kevin berjanji jika nanti sudah liburan Kevin akan mengajaknya ke Paris. Betapa senangnya hati Sharma mendengar apa yang dikatakannya itu.

   Waktunya untuk liburan telah tiba. Sharma mendapat kabar kalau Kevin sudah putus dengan Stefi sewaktu belum liburan tiba. Entah mengapa Sharma langsung menangis tersedu-sedu. Waktu pun berlalu. Rasa sedih Sharma kini telah hilang dan dia teringat oleh janjinya Kevin. Sharma menelpon Kevin dan menanyakan janjinya itu.. .saat menelpon benak Sharma berfikir apakah ini semua terjadi karena cinta adalah segalanya?

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Pink Skull Crossbones

My Playlist

Labels

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers

My times


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

My Dog


 
 

Artikel Sinopsis Novel Zonne | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top